Bengkel Kia

Bengkel Kia

Keunggulan Bengkel Kia Terpercaya

Jika Anda mendambakan merawat mobil kesayangan bersama cara mudah, maka bisa menggunakan Bengkel Kia saja. Anda memadai duduk manis di rumah, lalu pihak servis mobil dapat langsung ke tempat Anda.

Selain itu, ada sebagian keistimewaan yang dimiliki oleh servis mobil Purwokerto ini, yaitu:

Memiliki Tim yang Profesional
Bengkel Kia miliki tim yang profesional dan pengalaman di bidangnya. Tak hanya itu, tiap-tiap pekerjaan yang ditunaikan oleh tim selamanya diawasi oleh supervisor. Sehingga, tim mekanik maupun detailling bisa terkontrol bersama baik. Dengan begitu, situasi mobil yang diperbaiki pun dapat memperoleh hasil memuaskan sesuai permohonan Anda.

Bengkel Kia Harga Terjangkau dan Transparan
Soal harga, Anda tidak wajib khawatir gara-gara servis mobil berasal dari Purwokerto ini punya harga yang transparan yang dapat di tawarkan sebelum perbaikan merasa dikerjakan.
Tentunya, harga yang ditawarkan merupakan harga terbaik bersama jaminan service perbaikan paling baik pula.

Anda Cukup Tunggu di Rumah
Jika Anda memilih servis mobil Purwokerto, maka tidak perlu berkunjung ke lokasi secara langsung. Cukup menunggu di rumah, maka tim servis bakal datang ke daerah Anda. Jadi, tidak harus menghabiskan banyak waktu, bukan?

Dapat Melakukan Konsultasi Sepuasnya
Apabila Anda punya banyak pertanyaan seputar perawatan mobil, maka bisa konsultasikan langsung kepada tim servis mobil Purwokerto bersama mudah. Dijamin, Anda akan mendapatkan respon cepat bersama jawaban terbaik.

Memiliki Garansi Selama 3 Bulan
Kepuasan dari pelanggan merupakan hal utama yang diinginkan oleh jasa servis mobil berasal dari Purwokerto ini. Sehingga, pihak jasa berani memberikan garansi pada service servis bersama dengan era aktif sepanjang 3 bulan. Jadi, kecuali tersedia kasus apapun, Anda mampu menghubungi tim lagi dan jalankan perbaikan secara gratis.

Itulah lebih dari satu keistimewaan yang dimiliki oleh jasa Bengkel Kia yang mampu Anda ketahui. Kini, Anda tidak perlu mengantri kembali untuk jalankan perawatan mobil. Sebab, jasa servis dari Pitcar dapat Anda hubungi untuk berkunjung segera ke rumah. Apalagi, harganya pun lebih terjangkau dibandingkan harga servis mobil berasal dari bengkel lain. Menarik sekali, bukan?

Bengkel Kia
PITCAR
Jl. Pancurawis No. 14, Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas. 53147
call / wa : 6281227636171

logo pitcar service putih

Booking Slot Untuk Free General Check Up di Pitcar !

Lakukan pengecekan kondisi mobil kesayangan Anda segera dengan menghubungi kami sekarang. Jangan tunggu kondisi mobil memburuk. Gratis hanya untuk 5 mobil setiap harinya…