Service AC Mobil Terdekat di Purwokerto Bersama PITCAR

Kemudahan perawatan AC Mobil Anda

Layanan Kami

Kami Menawarkan Berbagai Layanan untuk service AC Mobil Anda

Kompresor
Kompresor AC berfungsi untuk memampatkan refrigeran yang bertanggung jawab untuk mengeluarkan udara dingin. Masalah yang sering terjadi pada kompresor AC adalah kebocoran, keausan bantalan, atau kerusakan pada kopling magnetiknya.
Kondensor
Kondensor AC berfungsi untuk menghilangkan panas dari refrigeran yang telah dipompakan oleh kompresor. Kondensor yang kotor atau bocor dapat menyebabkan kinerja AC menjadi tidak optimal.
Evaporator
Evaporator AC berfungsi untuk menguapkan refrigeran menjadi udara dingin yang dapat dikeluarkan oleh blower. Kotoran atau kebocoran pada evaporator dapat mengganggu kinerja AC.
Fan/Blower
Fan atau blower AC berfungsi untuk menghembuskan udara dingin yang dihasilkan oleh evaporator. Masalah yang sering terjadi pada fan/blower adalah keausan bantalan atau kerusakan pada motor penggeraknya.
Filter
Filter AC berfungsi untuk menyaring debu dan kotoran yang masuk ke dalam sistem AC. Filter yang kotor dapat menghambat aliran udara dan menyebabkan kinerja AC menjadi tidak optimal.
Freon
Freon adalah bahan pendingin yang digunakan dalam sistem AC mobil untuk mengambil panas dari udara dan menghasilkan udara dingin. Freon juga dikenal sebagai refrigeran dan biasanya digunakan dalam bentuk gas. Beberapa jenis freon yang umum digunakan dalam AC mobil adalah R-134a, R-12, dan R-22.
Magnet Clutch
Magnet Clutch adalah komponen yang terletak di dalam kompresor AC. Fungsinya adalah untuk menghubungkan dan memutuskan tenaga dari mesin mobil ke kompresor AC. Magnet clutch bekerja berdasarkan arus listrik yang dikirim dari sistem kelistrikan mobil dan akan aktif saat AC dihidupkan.
Silica Drier
Silica Drier adalah salah satu komponen dalam sistem AC mobil yang bertugas untuk menyerap kelembaban dan kotoran dalam sistem AC. Silica drier biasanya terletak di antara kompresor dan kondensor AC. Silica drier berupa tabung kecil yang terdiri dari bahan pengering seperti silica gel. Bahan ini akan menyerap kelembaban dan kotoran dari sistem AC, sehingga mencegah kerusakan pada komponen lainnya. Silica drier harus diganti setiap kali sistem AC di bongkar dan dibersihkan atau ketika terjadi kerusakan pada sistem AC.
Previous
Next

Paket Servis

Paket servis yang ditawarkan PITCAR untuk membantu memastikan AC mobil anda bekerja dengan baik meliputi:

Keunggulan Kami

Kenapa Memilih Layanan AC Mobil di Pitcar?

Garansi dan Jaminan Kepuasan

Jika Anda mengalami keluhan yang sama setelah service di PITCAR, Anda dipersilakan untuk klaim garansi tersebut tanpa dipungut biaya apapun.

Pitcar Bengkel Mobil Panggilan

Mekanik Berpengalaman

Mekanik kami merupakan alumni salah satu vendor resmi komponen AC authorized

Alur Kerja

Bagaimana Alur Kerja di Pitcar?

Hubungi admin untuk melakukan reservasi / booking

Mekanik akan datang ke rumah Anda untuk melakukan diagnosa atau melakukan pick up mobil ke workshop apabila diperlukan analisa lebih lanjut

Admin akan menawarkan paket layanan maupun kebutuhan part sesuai kebutuhan mobil anda

Proses pengerjaan servis

Mobil diantar Kembali ke rumah Anda

Pembayaran bisa dilakukan secara cash maupun transfer

Harga Kami

Kami Menawarkan Harga Terjangkau untuk Layanan AC Mobil Kami

Segala layanan servis AC + Anda akan mendapatkan 

 

Testimonial

Kata Mereka Tentang Pitcar

Kami Menawarkan Harga Terjangkau untuk Layanan AC Mobil Kami