Mobile Scan Bosch

Mobile Scan Bosch

Mobile Scan Bosch Paling Murah dan Terjangkau

Perawatan mobil sebenarnya tidak semudah yang Anda lihat, lebih-lebih bagi Anda yang belum punyai pengalaman didalam memelihara mobil tersebut. Namun, Anda tidak wajib kuatir karena sudah banyak bengkel yang menyediakan sarana perawatan mobil lengkap, keliru satunya Mobile Scan Bosch.
Bagi Anda yang berada di lokasi Purwokerto dan sekitarnya, scanning mobil sebenarnya paling sesuai untuk memelihara mobil bersama tepat. Apalagi harga yang diberikan lumayan terjangkau dan tidak sebabkan kantong kering.

Jika Anda penasaran bersama harga scanning mobil Purwokerto, maka sanggup liat daftar harganya tersebut ini.

Harga Layanan Tune Up dan General Check Up
Bagi Anda yang mendambakan mengecek suasana mobil dan melaksanakan perbaikan-perbaikan pada persoalan yang ada, maka fasilitas ini bisa Anda pilih. Cukup bersama harga Rp250 ribu saja, mobil Anda dijamin ulang pada suasana prima.

Tentunya, sarana ini juga harga untuk pemeriksaan mesin, transmisi, kaki-kaki, electrical dan instrument, serta AC mobil.
Harga yang ada pada fasilitas ini merupakan harga era promo yang tidak boleh Anda lewatkan. Jika Anda tertarik untuk gunakan layanan ini, maka mampu hubungi kontak Whatsapp pitcar saat ini juga.

Harga Layanan Complete Detailing
Ketika udah lama tidak menambahkan perawatan pada mobil, Anda harus pilih layanan yang mampu mengecek dan juga memperbaiki seluruh hal yang ada pada mobil tersebut, bukan?

Nah, sarana complete detailing dapat Anda pilih untuk memeriksa semua anggota mobil. Mulai berasal dari vacuum, interior detailing, engine detailing,

exterior waxing dan juga exterior coating.
Menariknya, selama masa promo harga yang di tawarkan adalah sebesar Rp750 ribu saja. Anda bisa menjadi irit 250 ribu dari harga aslinya, lho.
Itulah sebagian harga yang ada untuk layanan Mobile Scan Bosch. Melihat seluruh harga yang ada benar-benar terjangkau, Anda tentu tidak ingin melewatkannya, bukan? Apalagi bengkel mobil ini juga dalam tipe bengkel panggilan yang dapat berkunjung langsung ke tempat tinggal Anda. Jadi, Anda tidak perlu datang ke bengkel dan mengantri lama lagi. Jika tertarik, Anda mampu langsung hubungi kontak whatsapp Pitcar disini sekarang juga.

Mobile Scan Bosch
PITCAR
Jl. Pancurawis No. 14, Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas. 53147
call / wa : 6281227636171

logo pitcar service putih

Booking Slot Untuk Free General Check Up di Pitcar !

Lakukan pengecekan kondisi mobil kesayangan Anda segera dengan menghubungi kami sekarang. Jangan tunggu kondisi mobil memburuk. Gratis hanya untuk 5 mobil setiap harinya…