Scanner Mobil Manual Injeksi Universal

Scanner Mobil Manual Injeksi Universal

Scanner Mobil Manual Injeksi Universal Paling Murah dan Terjangkau

Perawatan mobil sesungguhnya tidak semudah yang Anda lihat, lebih-lebih bagi Anda yang belum punyai pengalaman didalam memelihara mobil tersebut. Namun, Anda tidak perlu risau dikarenakan udah banyak bengkel yang menyediakan sarana perawatan mobil lengkap, keliru satunya Scanner Mobil Manual Injeksi Universal.
Bagi Anda yang berada di lokasi Purwokerto dan sekitarnya, scanning mobil sesungguhnya paling sesuai untuk menjaga mobil dengan tepat. Apalagi harga yang diberikan lumayan terjangkau dan tidak menyebabkan kantong kering.

Jika Anda penasaran bersama harga scanning mobil Purwokerto, maka sanggup simak daftar harganya berikut ini.

Harga Layanan Tune Up dan General Check Up
Bagi Anda yang mengidamkan mengecek situasi mobil dan lakukan perbaikan-perbaikan pada masalah yang ada, maka fasilitas ini dapat Anda pilih. Cukup bersama harga Rp250 ribu saja, mobil Anda dijamin lagi pada kondisi prima.

Tentunya, fasilitas ini terhitung harga untuk kontrol mesin, transmisi, kaki-kaki, electrical dan instrument, serta AC mobil.
Harga yang tersedia pada sarana ini merupakan harga era promo yang tidak boleh Anda lewatkan. Jika Anda tertarik untuk menggunakan sarana ini, maka bisa hubungi kontak Whatsapp pitcar sekarang juga.

Harga Layanan Complete Detailing
Ketika sudah lama tidak menambahkan perawatan terhadap mobil, Anda perlu memilih fasilitas yang mampu mengecek dan juga memperbaiki semua hal yang ada terhadap mobil tersebut, bukan?

Nah, fasilitas complete detailing bisa Anda memilih untuk memeriksa seluruh bagian mobil. Mulai dari vacuum, interior detailing, engine detailing,

exterior waxing dan juga exterior coating.
Menariknya, selama era promo harga yang ditawarkan adalah sebesar Rp750 ribu saja. Anda sanggup jadi hemat 250 ribu dari harga aslinya, lho.
Itulah lebih dari satu harga yang tersedia untuk fasilitas Scanner Mobil Manual Injeksi Universal. Melihat seluruh harga yang tersedia benar-benar terjangkau, Anda tentu tidak menginginkan melewatkannya, bukan? Apalagi bengkel mobil ini juga dalam type bengkel panggilan yang mampu singgah segera ke rumah Anda. Jadi, Anda tidak kudu berkunjung ke bengkel dan mengantri lama lagi. Jika tertarik, Anda bisa segera hubungi kontak whatsapp Pitcar disini saat ini juga.

Scanner Mobil Manual Injeksi Universal
PITCAR
Jl. Pancurawis No. 14, Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas. 53147
call / wa : 6281227636171

logo pitcar service putih

Booking Slot Untuk Free General Check Up di Pitcar !

Lakukan pengecekan kondisi mobil kesayangan Anda segera dengan menghubungi kami sekarang. Jangan tunggu kondisi mobil memburuk. Gratis hanya untuk 5 mobil setiap harinya…