Alat Scanner Mobil Yang Bagus Dan Murah Panggilan Di Purwokerto Selatan

Alat Scanner Mobil Yang Bagus Dan Murah Panggilan Di Purwokerto Selatan

Alat Scanner Mobil Yang Bagus Dan Murah Panggilan Di Purwokerto Selatan Paling Murah dan Terjangkau

Perawatan mobil sesungguhnya tidak semudah yang Anda lihat, khususnya bagi Anda yang belum mempunyai pengalaman dalam merawat mobil tersebut. Namun, Anda tidak wajib risau dikarenakan sudah banyak bengkel yang sedia kan sarana perawatan mobil lengkap, salah satunya Alat Scanner Mobil Yang Bagus Dan Murah Panggilan Di Purwokerto Selatan.
Bagi Anda yang berada di wilayah Purwokerto dan sekitarnya, scanning mobil sebetulnya paling cocok untuk menjaga mobil bersama tepat. Apalagi harga yang diberikan memadai terjangkau dan tidak sebabkan kantong kering.

Jika Anda penasaran dengan harga scanning mobil Purwokerto, maka dapat lihat daftar harganya tersebut ini.

Harga Layanan Tune Up dan General Check Up
Bagi Anda yang menghendaki mengecek kondisi mobil dan laksanakan perbaikan-perbaikan pada persoalan yang ada, maka sarana ini dapat Anda pilih. Cukup bersama dengan harga Rp250 ribu saja, mobil Anda dijamin kembali pada keadaan prima.

Tentunya, sarana ini terhitung harga untuk kontrol mesin, transmisi, kaki-kaki, electrical dan instrument, serta AC mobil.
Harga yang ada pada fasilitas ini merupakan harga jaman promo yang tidak boleh Anda lewatkan. Jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan ini, maka mampu hubungi kontak Whatsapp pitcar sekarang juga.

Harga Layanan Complete Detailing
Ketika udah lama tidak mengimbuhkan perawatan pada mobil, Anda kudu memilih sarana yang dapat mengecek serta melakukan perbaikan seluruh perihal yang ada pada mobil tersebut, bukan?

Nah, layanan complete detailing sanggup Anda memilih untuk memeriksa seluruh anggota mobil. Mulai dari vacuum, interior detailing, engine detailing,

exterior waxing serta exterior coating.
Menariknya, sepanjang jaman promo harga yang ditawarkan adalah sebesar Rp750 ribu saja. Anda mampu jadi irit 250 ribu dari harga aslinya, lho.
Itulah sebagian harga yang ada untuk layanan Alat Scanner Mobil Yang Bagus Dan Murah Panggilan Di Purwokerto Selatan. Melihat semua harga yang ada terlalu terjangkau, Anda tentu tidak ingin melewatkannya, bukan? Apalagi bengkel mobil ini termasuk dalam model bengkel panggilan yang bisa mampir langsung ke tempat tinggal Anda. Jadi, Anda tidak kudu datang ke bengkel dan mengantri lama lagi. Jika tertarik, Anda dapat langsung hubungi kontak whatsapp Pitcar di sini saat ini juga.

Alat Scanner Mobil Yang Bagus Dan Murah Panggilan Di Purwokerto Selatan
PITCAR
Jl. Pancurawis No. 14, Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas. 53147
call / wa : 6281227636171

logo pitcar service putih

Booking Slot Untuk Free General Check Up di Pitcar !

Lakukan pengecekan kondisi mobil kesayangan Anda segera dengan menghubungi kami sekarang. Jangan tunggu kondisi mobil memburuk. Gratis hanya untuk 5 mobil setiap harinya…