Scan Manual Suzuki Baleno

Scan Manual Suzuki Baleno

Scan Manual Suzuki Baleno Paling Murah dan Terjangkau

Perawatan mobil sesungguhnya tidak semudah yang Anda lihat, lebih-lebih bagi Anda yang belum punya pengalaman di dalam memelihara mobil tersebut. Namun, Anda tidak kudu kuatir gara-gara sudah banyak bengkel yang sedia kan sarana perawatan mobil lengkap, salah satunya Scan Manual Suzuki Baleno.
Bagi Anda yang berada di wilayah Purwokerto dan sekitarnya, scanning mobil memang paling cocok untuk menjaga mobil dengan tepat. Apalagi harga yang diberikan lumayan terjangkau dan tidak membawa dampak kantong kering.

Jika Anda penasaran bersama harga scanning mobil Purwokerto, maka sanggup liat daftar harganya berikut ini.

Harga Layanan Tune Up dan General Check Up
Bagi Anda yang mendambakan mengecek situasi mobil dan lakukan perbaikan-perbaikan pada masalah yang ada, maka layanan ini bisa Anda pilih. Cukup dengan harga Rp250 ribu saja, mobil Anda dijamin kembali terhadap situasi prima.

Tentunya, fasilitas ini termasuk harga untuk kontrol mesin, transmisi, kaki-kaki, electrical dan instrument, serta AC mobil.
Harga yang tersedia terhadap sarana ini merupakan harga masa promo yang tidak boleh Anda lewatkan. Jika Anda tertarik untuk memakai fasilitas ini, maka mampu hubungi kontak Whatsapp pitcar sekarang juga.

Harga Layanan Complete Detailing
Ketika udah lama tidak mengimbuhkan perawatan terhadap mobil, Anda mesti menentukan layanan yang mampu mengecek dan juga melakukan perbaikan semua perihal yang ada terhadap mobil tersebut, bukan?

Nah, layanan complete detailing bisa Anda menentukan untuk memeriksa seluruh bagian mobil. Mulai berasal dari vacuum, interior detailing, engine detailing,

exterior waxing serta exterior coating.
Menariknya, selama masa promo harga yang di tawarkan adalah sebesar Rp750 ribu saja. Anda mampu jadi hemat 250 ribu berasal dari harga aslinya, lho.
Itulah lebih dari satu harga yang tersedia untuk layanan Scan Manual Suzuki Baleno. Melihat seluruh harga yang tersedia amat terjangkau, Anda tentu tidak mengidamkan melewatkannya, bukan? Apalagi bengkel mobil ini terhitung dalam style bengkel panggilan yang mampu singgah segera ke rumah Anda. Jadi, Anda tidak mesti singgah ke bengkel dan mengantri lama lagi. Jika tertarik, Anda dapat segera hubungi kontak whatsapp Pitcar disini sekarang juga.

Scan Manual Suzuki Baleno
PITCAR
Jl. Pancurawis No. 14, Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas. 53147
call / wa : 6281227636171

logo pitcar service putih

Booking Slot Untuk Free General Check Up di Pitcar !

Lakukan pengecekan kondisi mobil kesayangan Anda segera dengan menghubungi kami sekarang. Jangan tunggu kondisi mobil memburuk. Gratis hanya untuk 5 mobil setiap harinya…