Scanner Mobil Tercanggih Profesional Purwokerto Selatan

Scanner Mobil Tercanggih Profesional Purwokerto Selatan

Scanner Mobil Tercanggih Profesional Purwokerto Selatan Paling Murah dan Terjangkau

Perawatan mobil sesungguhnya tidak semudah yang Anda lihat, lebih-lebih bagi Anda yang belum punyai pengalaman dalam merawat mobil tersebut. Namun, Anda tidak harus khawatir karena sudah banyak bengkel yang sediakan fasilitas perawatan mobil lengkap, salah satunya Scanner Mobil Tercanggih Profesional Purwokerto Selatan.
Bagi Anda yang berada di wilayah Purwokerto dan sekitarnya, scanning mobil sesungguhnya paling cocok untuk menjaga mobil bersama dengan tepat. Apalagi harga yang diberikan cukup terjangkau dan tidak menyebabkan kantong kering.

Jika Anda penasaran dengan harga scanning mobil Purwokerto, maka sanggup simak daftar harganya berikut ini.

Harga Layanan Tune Up dan General Check Up
Bagi Anda yang idamkan mengecek keadaan mobil dan jalankan perbaikan-perbaikan terhadap kasus yang ada, maka layanan ini dapat Anda pilih. Cukup bersama dengan harga Rp250 ribu saja, mobil Anda dijamin ulang pada suasana prima.

Tentunya, fasilitas ini juga harga untuk pemeriksaan mesin, transmisi, kaki-kaki, electrical dan instrument, serta AC mobil.
Harga yang ada terhadap sarana ini merupakan harga era promo yang tidak boleh Anda lewatkan. Jika Anda tertarik untuk pakai layanan ini, maka sanggup hubungi kontak Whatsapp pitcar sekarang juga.

Harga Layanan Complete Detailing
Ketika sudah lama tidak menambahkan perawatan terhadap mobil, Anda mesti pilih fasilitas yang mampu mengecek dan juga memperbaiki semua hal yang ada terhadap mobil tersebut, bukan?

Nah, fasilitas complete detailing sanggup Anda memilih untuk memeriksa seluruh bagian mobil. Mulai dari vacuum, interior detailing, engine detailing,

exterior waxing dan juga exterior coating.
Menariknya, selama masa promo harga yang ditawarkan adalah sebesar Rp750 ribu saja. Anda sanggup jadi irit 250 ribu dari harga aslinya, lho.
Itulah sebagian harga yang tersedia untuk layanan Scanner Mobil Tercanggih Profesional Purwokerto Selatan. Melihat seluruh harga yang tersedia terlampau terjangkau, Anda tentu tidak idamkan melewatkannya, bukan? Apalagi bengkel mobil ini termasuk di dalam jenis bengkel panggilan yang mampu datang langsung ke rumah Anda. Jadi, Anda tidak kudu mampir ke bengkel dan mengantri lama lagi. Jika tertarik, Anda dapat segera hubungi kontak whatsapp Pitcar di sini saat ini juga.

Scanner Mobil Tercanggih Profesional Purwokerto Selatan
PITCAR
Jl. Pancurawis No. 14, Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas. 53147
call / wa : 6281227636171

logo pitcar service putih

Booking Slot Untuk Free General Check Up di Pitcar !

Lakukan pengecekan kondisi mobil kesayangan Anda segera dengan menghubungi kami sekarang. Jangan tunggu kondisi mobil memburuk. Gratis hanya untuk 5 mobil setiap harinya…